Rossi Siap Hadapi Tantangan di Sepang

rossilazzarriSepang – Valentino Rossi punya sederet momen kemenangan di MotoGP Malaysia. Akhir pekan ini pebalap Yamaha itu pun bertekad menambah kenangan manis di Sepang.

Di kelas MotoGP, Rossi sudah menyabet lima kemenangan di MotoGP Malaysia (2003, 2004, 2006, 2008, 2010). Sejauh ini ia pun tercatat sebagai pebalap tersukses di Sepang dalam level tersebut.

Walau begitu, musim lalu Rossi malah cuma bisa finis di posisi lima bersama Ducati, sedangkan balapan satu tahun sebelumnya dibatalkan karena insiden meninggalnya Marco Simoncelli, pebalap yang juga dikenal cukup akrab dengan Rossi.

Dengan fakta-fakta itu boleh jadi Rossi kini menyambangi Sepang dengan motivasi ekstra. Terlebih di balapan lalu ia pun sukses mengakhiri rentetan finis keempat dengan naik podium tiga di Aragon.

“Sirkuit Sepang adalah lintasan yang sangat aku sukai, aku memiliki banyak kemenangan indah di sana,” kata Rossi di Crash.

“Aku pikir lintasannya cukup cocok dengan Yamaha. Secara fisik memang amat menuntut karena sangat panas, tapi lintasannya juga menyenangkan dan menantang karena hal tersebut.”

“Aku ingin berusaha membuat akhir pekan yang bagus dan bekerja keras untuk menemukan pengaturan tepat agar bisa menjalani balapan pada hari Minggu dengan kompetitif,” tekadnya.

Sumber : http://sport.detik.com/read/2013/10/10/070045/2383062/81/rossi-siap-hadapi-tantangan-di-sepang?s99220269

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s